Kamis, 06 Juli 2017

TES WAWANCARA DUTA WISATA

TES WAWANCARA DUTA WISATA

Beberapa contoh tes wawancara duta wisata :
1.        Coba perkenalkan diri anda?
Nama saya Fufut , saya 20 tahun, saya mewakili SMA 1 NGIMBANG
2.          Apa motivasi anda mengikuti ajang ini?
a.   Saya cinta kebudayaan Indonesia pada umumnya dan kebudayaan Lamongan pada khususnya, dan saya ingin lebih mengembangkan kecintaan saya itu dengan mengikuti even ini.
b.  Saya ingin turut serta mengembangkan dan memperkenalkan budaya lamongan ke masyarakat lamongan, khususnya kepada para pemudanya karena seiring dengan perkembangan zaman, para pemuda mulai tidak menghargai budaya daerah.
c.  Melihat kondisi banyaknya budaya kita yang di klaim oleh negara lain, mendorong saya untuk ikut berpartisipasi memperkuat budaya kita,,,,salah satu faktor dari klaim negara lain karena kita kurang menghargai budaya kita.
3.        Apa Misi dan Visi kamu
Misi : Ingin berperan dalam mempromosikan dan memperkenalkan kebudayaan lamongan kepada masyarakat dan pemudanya.
Visi : Menjaga kepribadian sehingga bisa menjadi contoh bagi pemuda khususnya,               
4.      Apa  yang menjadikan Lamongan pantas memilih kamu sebagai duta wisata? Saya menarik dan berkepribadian baik serta memiliki loyalitas untuk mempromosikan pariwisata
5.      Apa yang bisa anda lakukan sebagai duta wisata? Sebagai generasi muda di era global saya bisa mempromosikan pariwisata melalui twetter, facebook dan social media yang bisa mencakup banyak kalangan muda.                                                                                                                                             
6.      Sebagai duta wisata, diharapkan Anda bekerja secara professional, jelaskan secara singkat sikap profesional apa yang harus dimiliki?”
”Sebagai seorang penerus bangsa dan duta wisata, saya menyadari bahwa dengan Kutulusan Hati, dapat membentuk loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas”.
“We need to have Strong Commitment, because we have a lot of duty that take a lot of energy to do that. And we must have ability to do time management, because some of us still a student …..”
Itulah adek adek beberapa contoh tes wawancara audisi duta wisata, banyak hal sebenarnya yang ditanyakan ini cuma contoh kecil. Oh iya please ya jangan asal copas tulisan saya trus dimasukkan blog kamu kalau di copas buat belajar buat ikutan audisi duta wisata sih oke oke aja. (Soale ada yang copas tulisan saya yang pertama yang judul e TIPS MENGIKUTI AUDISI DUTA WISATA podo pleq rek di copas di lebokne blog e cek gx mbois e rek opo nyontoh ). Wes yo adek-adek suksesss ya sayyy.


2 komentar: